Inter Butuh Tambahan Gelandang dan Striker

Inter Butuh Tambahan Gelandang dan Striker
Inter Butuh Tambahan Gelandang dan Striker

jpnn.com - MILAN - Inter Milan belum menunjukkan statusnya sebagai salah satu kandidat juara Serie A musim 2014/2015. Itu terlihat ketika Inter hanya bisa menekuk tim Divisi Tiga, Prato dengan skor 1-0 dalam laga uji coba, Senin (21/7) dini hari WIB.

Nah, manajemen Inter langsung bereaksi atas kemenangan tipis itu. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengatakan, pihaknya terus berburu pemain anyar untuk memperkuat tim ketika mengarungi musim baru nanti.

“Di bursa transfer kami masih membutuhkan tambahan di sektor gelandang dan juga penyerang,” terang Ausilio sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Senin (20/7).

Inter saat ini kian dekat untuk mendapatkan gelandang timnas Chili, Gary Medel. Selain itu, tim berjuluk I Nerazzurri tersebut juga terus memburu striker Manchester City, Stevan Jovetic.

“Ada banyak pemain di sektor itu dalam skuat saat ini. Jadi kami juga harus melepas pemain. Uji coba itu sangat penting. Namun yang paling penting adalah tidak ada pemain yang cedera,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

MILAN - Inter Milan belum menunjukkan statusnya sebagai salah satu kandidat juara Serie A musim 2014/2015. Itu terlihat ketika Inter hanya bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News