Inter Dikabarkan Dapatkan Wonderkid Asal Brasil Ini

Inter Dikabarkan Dapatkan Wonderkid Asal Brasil Ini
Grabriel Barbosa. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Salah satu media di Spanyol mengabarkan Inter Milan berhasil mengalahkan Barcelona dan Juventus untuk merekrut Grabriel Barbosa atau Gabigol dari Santos.

Dilansir dari laman Football Italia, media Now Sport melaporkan Inter Milan sudah mengirim perwakilan untuk bernegosiasi dengan perwakilan Gabigol. Inter kabarnya menawarkan 25 juta Euro untuk mendatangkan pemain tersebut. 

Media tersebut melaporkan, nilai yang diajukan Inter Milan telah disepakati baik oleh pemain dan klub yang memiliki hak ekonomis terbesar. 

Gabigol kabarnya akan menerima 7 juta euro atau 40 oersen daritransfer tersebut dan sisa 18 juta euro akan masuk ke kantong Santos. 

Doyen Sport sebenarnya memiliki 20 persen hak kepemilikan Gabigol, namun perusahaan investasi olahraga itu tenah berselisih dengan Santos dan kasus itu telah dibawa ke federasi sepakbola Brasil. 

Jika jadi pindah, Gabigol bakal menerima kontrak sebesar 3 juta euro per musim. 

Sebelumnya Juventus telah mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro. Namun dalam penawaan itu, sang pemain hanya menerima 2 juta euro dari dana transfer itu.(ray/jpnn)

SPANYOL - Salah satu media di Spanyol mengabarkan Inter Milan berhasil mengalahkan Barcelona dan Juventus untuk merekrut Grabriel Barbosa atau Gabigol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News