Inter Ingin Lanjutkan Tren Positif

Inter Ingin Lanjutkan Tren Positif
Inter Ingin Lanjutkan Tren Positif
MILAN - Inter Milan mengawali Serie A Italia musim 2012-2013 dengan kemenangan telak 3-0 atas Pescara di kandang lawan. Inter bertekad untuk memetik kemenangan pertama di Giuseppe Meazza saat melawan AS Roma dini hari nanti (Siaran langsung TVRI pukul 01.15 WIB).

   

Pelatih Inter Andrea Stramaccioni diperkirakan tetap mempertahankan susunan starternya seperti ketika menekuk Pescara. Stramaccioni mungkin hanya sedikit mengubah komposisi lini depan. Rodrigo Palacio bakal bermain sejak menit pertama menggantikan Antonio Cassano.

   

Stramaccioni akan menduetkan Palacio bersama Diego Milito dan Wesley Sneijder di kompartemen penyerangan. Tampaknya, Stramaccioni kesengsem dengan penampilan gemilang Palacio saat mencetak satu gol untuk menahan Vasuli 2-2 di ajang Europa League (31/8) WIB.

   

Inter masih belum akan diperkuat kiper anyar dari Udinese Samir Handanovic. Gelandang Ricky Alvarez dan Gabi Mudingayi juga bakal absen. Namun Stramaccioni lega karena kiper Luca Castellazi dan dua gelandang Walter Gargano dan Freddy Guarin siap tempur.       

   

MILAN - Inter Milan mengawali Serie A Italia musim 2012-2013 dengan kemenangan telak 3-0 atas Pescara di kandang lawan. Inter bertekad untuk memetik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News