Inter Menang, Lazio Imbang, Napoli Tumbang

Inter Menang, Lazio Imbang, Napoli Tumbang
Inter Menang, Lazio Imbang, Napoli Tumbang
MILAN - Internazionale Milan menjadi satu-satunya  wakil Italia yang meraih kemenangan dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat (15/2) dini hari WIB. Inter berhasil menumbangkan wakil Rumania, CFR Cluj dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan.

Dua gol Inter lahir dari aksi briliant Palacio, masing masing pada menit ke-20 dan sebuah gol dari bola loop tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Dengan kemenangan ini Inter menempatkan satu kakinya di babak 16 besar.

Namun demikian Inter belum sepenuhnya aman mengingat mereka harus bertandang ke Rumania dalam laga leg kedua pekan depani. CFR Cluj  merupakan klub yang rajin tampil di Liga Champions dan sulit dikalahkan jika bermain di kandang.

Sebelum terdegradasi ke Europa League, CFR Cluj pernah mempermalukan Manchester United dalam fase grup Liga Champions. Sayang di akhir fase itu mereka kalah head-to-head dengan wakil Turki, Galatasaray sehingga turun kasta ke liga ini.

MILAN - Internazionale Milan menjadi satu-satunya  wakil Italia yang meraih kemenangan dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News