JPNN.com

Inter Milan Pesta Gol, Romelu Lukaku Luar Biasa

Selasa, 27 Agustus 2019 – 08:58 WIB
Inter Milan Pesta Gol, Romelu Lukaku Luar Biasa - JPNN.com

jpnn.com, MILAN - Bomber anyar Inter Milan Romelu Lukaku mencetak gol dalam laga debutnya di Serie A. Pemain asal Belgia itu mencetak gol ketiga dari empat gol Nerrazzurri ke gawang Lecce, dalam pekan pertama di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB.

Gol pertama tuan rumah dicetak Marcelo Brozovic dengan tembakan melengkungnya di menit ke-21. Stefano Sensi memberi Inter keunggulan 2-0 di menit ke-24. Gol Lukaku lahir pada menit ke-64 dan Antonio Candreva dengan tembakan dari jarak 35 meter, melengkapi kemenangan empat gol tanpa balas tim asuhan Antonio Conte atas Lecce, tim yang kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia setelah tujuh tahun absen.

"Saya sangat senang dan puas dengan hasil ini. Saya suka bekerja dengan mereka yang selalu menunjukkan kemauan yang hebat," kata Conte seperti dikutip Reuters.

Pernyataan Conte seperti memberi sinyal dia akan memberi tempat buat Lukaku, dan 'menyingkirkan' Mauro Icardi yang belum juga menemukan opsi terbaik musim ini. Entah bertahan di Inter di saat sudah tak dibutuhkan, atau pindah ke klub lain.

BACA JUGA: Antonio Conte Bersih-Bersih, 3 Bintang Inter Milan Bakal Terbuang

"Romelu bergabung dengan Inter dengan kerendahan hati yang luar biasa, dia sudah menunjukkan siap untuk bekerja bersama tim," imbuh Conte. (aditya/ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...