Inter Milan Segera Umumkan Tiga Rekrutan Anyar, Dybala dan Lukaku Termasuk?

Inter Milan Segera Umumkan Tiga Rekrutan Anyar, Dybala dan Lukaku Termasuk?
Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan Henrikh Mkhitaryan dalam laga lanjutan Serie A di San Siro. Ilustrasi Foto: ANTARA FOTO/Reuters-Alessandro Garofalo/hp.

jpnn.com, MILAN - Klub Serie A Inter Milan segera mengumumkan tiga rekrutan anyar pada bursa transfer pemain musim panas pekan ini, termasuk Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan.

Dikutip dari football-italia pada Selasa (21/6), mantan penjaga gawang Ajax Andre Onana telah menjalani tes medis bersama Inter pada Januari, sedangkan Mkhitaryan akan melakukan tes medis pada Rabu mendatang.

Kemudian, Inter juga telah berhasil mendapatkan jasa bek sayap Raoul Bellanova dengan status pinjaman disertai opsi pembelian dari Cagliari.

CEO Inter Giuseppe Marotta mengatakan Onana dan Mkhitaryan diresmikan dalam waktu dekat, sedangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku masih dalam tahap negosiasi.

Dybala saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus, sedangkan Lukaku berusaha diboyong dari Chelsea dengan skema pinjaman.

"Saya bisa mengatakan hari ini bukanlah hari pengumuman Lukaku. Lukaku dan Dybala adalah target kami. Tapi, harus ada pertimbangan aspek keuangan," ujar Moratta.

"Kami berkomunikasi dengan dua pemain itu dan tentu akan senang bila bisa mendatangkan mereka. Jika tidak, kami bisa mempertimbangkan target lain," pungkasnya.

Selain kedatangan pemain anyar, Inter diyakini mengumumkan perpanjangan kontrak dari pelatih Simone Inzaghi hingga 2024 setelah datang ke Giuseppe Meazza pada awal musim lalu.

Inter Milan segera mengumumkan tiga rekrutan anyar untuk menghadapi Serie A musim 2022-2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News