Liga Champions

Inter Milan vs Barcelona: Istri Hot Mauro Icardi Bikin Panas

Inter Milan vs Barcelona: Istri Hot Mauro Icardi Bikin Panas
Wanda Nara. Foto: Instagram wanda_icardi

jpnn.com, MILAN - Agen sekaligus istri striker Inter Milan Mauro Icardi punya cara tersendiri agar suami tampil trengginas melawan Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dini hari nanti.

Beberapa hari lalu, di akun Instagram-nya, Wanda mengunggah foto sang suami yang tengah berada di lapangan dengan jersey Nerazzurri.

Tidak akan menjadi sensasi andai pose yang dipilih perempuan 31 tahun itu untuk Icardi biasa-biasa saja. Tetapi, yang dipilih perempuan blonde itu ketika Icardi tengah memegang selangkangan atau justru alat vitalnya. ''Apa yang kau lakukan sayangku yang seksi?'' bunyi caption yang ditulis Wanda.

Unggahan tersebut mendapat banyak reaksi. Bahkan, jumlah love untuk unggahan tersebut menembus 153.000 dan ribuan komentar. Itu lebih tinggi dua kali lipat dari unggahan foto hot Wanda beberapa hari sebelumnya.

Salah satu komentar nakal keluar dari aktris Argentina yang merupakan rekan senegara Wanda, Claudia Fernández. ''Ha ha iri nih ya'' tulis Claudia di kolom komentar yang mendapat 529 like. (io)


Unggahan istri Mauro Icardi di Instagram mendapat love menembus 153.000 dan ribuan komentar.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News