Interior Mobil Tiongkok Ini tak Kalah Keren, nih Penampakannya

Interior Mobil Tiongkok Ini tak Kalah Keren, nih Penampakannya
Ruang kabin Hangqi HS7+. Foto: Carscoops

jpnn.com, TIONGKOK - Biasanya mobil asal Tiongkok dianggap memiliki kualitas rendah jika dibanding mobil buatan negara lain.

Namun, tidak semua mobil asal Tiongkok memiliki kualitas rendah, salah satunya ialah Hangqi HS7+ yang memulai debutnya di pameran otomotif Beijing Auto Show 2020 di Tiongkok.

Secara desain, mobil tersebut masuk di kelas sport utility vehicle (SUV) terlihat mirip mobil Eropa dan Amerika.

Di bagian depan, terlihat grille besar mirip dengan BMW. Grille itu juga diapit lampu berteknologi LED.

Sementara dari samping, Hangqi HS7+ dibuat layaknya sebuah limusin karena memiliki ruang tambahan di belakang pilar B, yang disusul pintu kiri dan kanan untuk aksen ke kabin.

Dikutip laman Carscoops, Minggu (4/10), di dalam kabin penumpang belakang HS7+ bisa menikmati kemewahan dan privasi karena adanya pembatas berwujud layar besar di belakang jok pengemudi dan penumpang depan.

Selain itu, seluruh kabin didominasi warna putih dengan aksen emas di banyak bagian. Posisi duduk penumpang belakang kiri dan kanan juga dipisahkan oleh konsol yang berisi layar kecil untuk berbagai pengaturan.

Soal jantung pacu, SUV asal Tiongkok itu dibenamkan mesin V6 supercharger berkapasitas 3.000cc yang dapat menyemburkan tenaga 332 HP dan torsi 445 Nm.

Tidak semua mobil asal Tiongkok memiliki kualitas rendah, salah satunya ialah Hangqi HS7+ yang memulai debutnya di pameran otomotif Beijing Auto Show 2020 di Tiongkok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News