International Faculty Fair 2024 dari EEVS Indonesia: Membuka Peluang Studi di Luar Negeri

International Faculty Fair 2024 dari EEVS Indonesia: Membuka Peluang Studi di Luar Negeri
Kegiatan International Faculty Fair 2024 yang diadakan EEVS Indonesia bisa membuka peluang pelajar untuk studi di luar negeri. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - International Faculty Fair 2024 sukses digelar oleh Expert Education and Visa Services Indonesia pada Minggu 14 Januari 2024 di Marquee Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan.

Event itu bekerja sama dengan puluhan universitas terkemuka dari sepuluh negara. Acara itu dihadiri oleh ratusan siswa-siswi, orang tua, dan masyarakat umum yang tertarik untuk mengeksplorasi peluang studi di luar negeri.

Dalam Education Fair ini, EEVS Indonesia bekerja sama dengan puluhan universitas terkemuka dari seluruh dunia.

Hal itu memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan informasi langsung dari perwakilan universitas dan mempelajari lebih lanjut tentang program studi yang ditawarkan, proses pendaftaran, info beasiswa.

Peserta juga memanfaatkan konsultasi gratis dengan konselor yang ahli dalam bidang pendidikan internasional yang membantu peserta dalam memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka, serta memberikan informasi tentang beasiswa yang tersedia.

Acara itu terdiri dari beberapa kegiatan menarik, antara lain student competition, university expo, dan talkshow. Student competition memberikan kesempatan bagi siswa-siswi SMA di Jakarta untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam presentasi dalam Bahasa Inggris.

University expo memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertemu langsung dengan perwakilan universitas dan mendapatkan informasi terkini tentang program studi, persyaratan pendaftaran, dan fasilitas yang disediakan. Selain itu terdapat juga talkshow Study Abroad dari Billy Mambrasar (Staf Khusus Presiden RI Bidang Inovasi, Pendidikan dan daerah Terluar) dan talkshow dari Schoters.

Dalam kegiatan itu, Billy juga bercerita tentang pengalaman study abroadnya.

Kegiatan International Faculty Fair dari EEVS Indonesia bisa membuka peluang pelajar studi di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News