Intikom Kini Resmi Jadi Microsoft LSP

Intikom Kini Resmi Jadi Microsoft LSP
Intikom resmi menjadi Microsoft LSP. Foto: Dokumentasi Intikom

jpnn.com, JAKARTA - PT Intikom Berlian Mustika (Intikom) resmi menjadi Microsoft Licensing Solutions Partners (LSP) yang menyediakan solusi lisensi perjanjian perusahaan (EA) serta perjanjian produk dan layanan Microsoft (MPSA).

Dengan begitu, Intikom berpeluang untuk membantu organisasi besar dalam melakukan penghematan melalui standarisasi sistem dan pemanfaatan komputasi awan.

Presiden Direktur Intikom Agus Susanto mengatakan pemilihan Intikom sebagai Microsoft LSP memberikan manfaat bagi perusahaannya.

Status LSP, kata Agus, membantu Intikom untuk mengembangkan portofolio produk yang dapat ditawarkan kepada lembaga keuangan dan konglomerasi yang selama ini dilayani oleh Intikom.

"Dalam beberapa tahun ke depan, Intikom akan fokus meningkatkan porsi recurring revenue melalui model bisnis Enterprise Agreement 3 tahun," kata Agus dalam keterangannya, Rabu (15/9).

Sebagai salah satu Microsoft LSP, Agus menegaskan Intikom akan membantu pelanggan dalam mempercepat transformasi digital dengan lebih efisien dan meningkatkan produktivitas.

Sebelumnya, Intikom telah menjadi mitra resmi Microsoft sejak 2008.

Untuk diketahui, Intikom bergerak di bidang penyedia solusi IT selama lebih dari 30 tahun untuk kebutuhan dan pengembangan bisnis di Indonesia.(mcr9/jpnn)

Intikom resmi menjadi Microsoft LSP yang menyediakan solusi lisensi perjanjian perusahaan serta perjanjian produk dan layanan Microsoft.