Intip Bocoran Spesifikasi Hyundai Venue Penantang Suzuki Vitara

Intip Bocoran Spesifikasi Hyundai Venue Penantang Suzuki Vitara
Penampakan Hyundai Venue di baliho digital di tengah kota. Foto: drivespark

jpnn.com - Jelang peluncuran Hyundai Venue, Rabu (17/4) besok, di New York International Auto Show 2019, SUV kompak terbaru ini sudah kedapatan menampakkan diri di baliho digital tengah kota.

Bersamaan itu, sejumlah informasi terkait spesifikasinya mulai terkuak. Disebutkan, Hyundai Venue kemungkinan akan ditawarkan dalam beberapa varian, meliputi E, S, SX, dan SX (O). Terutama untuk pasar India.

BACA JUGA: Amunisi Hyundai di Kelas SUV Kompak Kian Paripurna Oleh Veneu

Adapun performanya bakal didukung pilihan mesin 1.0-liter dan atau 1.4-liter yang dikawinkan transmisi otomatis dual-clutch 7-percepatan.

Sebagai penantang Suzuki Vitara Brezza dan Ford EcoSport, yang digadang juga mengakomodir kebutuhan pemiliknya bermain di trek tanah, Hyundai Venue kemungkinan besar menanamkan fitur electronic stability control dan hill-hold assist sebagai perangkat standar. Termasuk ground clereance 200 mm.

Mengakses kabin, diharapkan sistem in-car entertainment modern dipasangkan dengan layar sentuh 8 inci berteknologi Bluelink dan i-Smart IRVM.

Hyundai Venue menawarkan setidaknya 7 pilihan warna, Marina Blue, Typhoon Silver, Polar White, Fiery Red, Passion Orange, Stardust dan Phantom Black. (mg8/jpnn)


Jelang peluncuran Hyundai Venue, Rabu (17/4) besok, di New York International Auto Show 2019, SUV kompak terbaru ini sudah kedapatan menampakkan diri di baliho digital tengah kota.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News