Intip Fitur Baru Suzuki Baleno Baru

Intip Fitur Baru Suzuki Baleno Baru
Suzuki Baleno baru. Foto: Suzuki Maruti

jpnn.com - Suzuki Maruti dikabarkan telah melakukan penyegaran pada model hatchback mereka, Baleno. Kabarnya, Suzuki Baleno facelifted akan dikenalkan di pasar India pada Juni 2019.

Melansir Drivespark, Selasa (30/10), Suzuki Baleno facelifted kemungkinan akan mendapatkan ubahan pada bagian minor dan beberapa penambahan fitur baru untuk bisa bersaing dengan rivalnya di India.

Suzuki Baleno facelifted saat ini kabarnya sedang 'digodok' sehingga mereka belum bisa menyebutkan apa saja pembaruan di bagian eksterior. Suzuki mengatakan, Baleno baru akan terlihat lebih agresif dan sporty di bagian depan dan belakang.

Suzuki hanya membocorkan bagian fitur Suzuki Baleno saja. Diprediksi, Suzuki Baleno baru akan mematuhi program pengkajian keselamatan kendaraan baru dan hatchback itu akan disempurnakan untuk bisa lolos uji tabrak yang ketat.

Saat ini, Suzuki Baleno hadir dengan fitur keselamatan standar, seperti airbag ganda, anti-lock braking system dan kursi anak ISOFIX.

Tak hanya itu, Suzuki Baleno model 2019 mungkin akan dilengkapi sensor parkir dengan kamera, sistem peringatan kecepatan dan pengingat sabuk pengaman sebagai fitur keamanan standar.

Suzuki Baleno yang saat ini dijual menggunakan mesin bensin berkode K-Series 1,2-liter 4-silinder yang menghasilkan tenaga hingga 82 bhp dan torsi 113 Nm. Mesin dikawinkan melalui transmisi manual 5-percepatan atau CVT.

Sementara untuk mesin diesel 1,3-liter 4-silinder menghasilkan tenaga 74 bhp dan torsi 190 Nm. Mesin ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Suzuki Maruti dikabarkan telah melakukan penyegaran pada model hatchback mereka, Baleno. Kabarnya, Suzuki Baleno facelifted akan dikenalkan di India, Juni 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News