Intip Speaker Aktif Nirkabel untuk Banyak Ruangan dan Musik

Intip Speaker Aktif Nirkabel untuk Banyak Ruangan dan Musik
Polytron Multiroom Speaker. Foto: Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Ingin menikmati musik dari berbagai ruangan tanpa kabel? Bisa Anda realisasikan lewat speaker aktif nirkabel yakni PMS (Polytron Multiroom Speaker).

PMS memungkinkan mendengarkan lagu atau musik dari beberapa speaker yang tersebar di banyak ruangan, tanpa perlu repot menggunakan kabel.

Polytron tidak saja membekali koneksi bluetooth, tapi juga wifi yang dapat memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik.

Dengan koneksi tersebut, pengguna dapat menikmati fitur multiroom, yang di kontrol melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi UNDOK. Bisa diunduh di Playstore atau Apple Store.

Polytron Multiroom Speaker juga membebaskan pengguna memutar ragam musik yang berbeda di ruangan yang berbeda atau dapat memutar satu musik yang sama pada semua speaker PMS yang ada hanya dengan satu kontrol.

Polytron merilis speaker aktif nirkabel anyar dengan dua pilihan tipe yaitu PMS R1 dan PMS R2.

Fitur pendukung perangkat mencakup bluetooth, NFC easy pairing, internet radio, dan AUX input juga dihadirkan untuk memberikan pilihan.

Keistimewaan lainnya yaitu untuk pemilik akun Spotify Premium, dapat menikmati jutaan lagu dan playlist pada Spotify tanpa harus terganggu lagi dengan suara notifikasi yang masuk pada smartphone berkat fitur Spotify Connect.

Ingin menikmati musik dari berbagai ruangan tanpa kabel? Bisa Anda realisasikan lewat speaker aktif nirkabel yakni PMS (Polytron Multiroom Speaker).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News