Intip Spesifikasi Vivo X50 yang Bakal Meluncur di Indonesia

Intip Spesifikasi Vivo X50 yang Bakal Meluncur di Indonesia
Vivo X50 Pro. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Indonesia berniat akan merilis smartphone terbaru mereka yakni Vivo X50.

Smartphone itu dilaporkan akan hadir dalam beberapa varian yaitu Vivo X50 dan X50 Pro.

Namun sebelum meluncur di Indonesia spesifikasi ponsel ini sudah mulai beredar di dunia maya. Sebab ponsel ini meluncur di China.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (7/7), di China Vivo X50 hadir lebih mengutamakan kemampuan fotografi salah satunya ialah teknologi Gimbal Stabilizatation di kameranya demi mendukung membuat video agar tetap stabil.

Selain kamera, smartphone itu mengusung layar 6,56 inci beresolusi 1080x2376 piksel dan telah mendukung refresh rate 90 Hz.

Vivo X50 juga akan didukung oleh prosesor chipset Qualcomm Snapdargon 765G yang ditemani oleh RAM 8GB dan memori penyimpanan 128 GB.

Soal kamera, vivo X50 berbekal empat kamera belakang. Di mana kamera utama 48MP, lensa portrait 13MP, lensa ultrawide 8MP, dan lensa makro 5MP.

Sementara kamera depan dibekali kamera beresolusi 32MP.

Vivo X50 juga ditunjang dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar berpanel AMOLED, serta baterai berkapasitas 4.200 mAh yang didukung oleh adaptor pengisian daya 33W.

Vivo Indonesia berniat akan merilis smartphone terbaru mereka yakni Vivo X50. Smartphone itu dilaporkan akan hadir dalam beberapa varian yaitu Vivo X50 dan X50 Pro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News