Inul Daratista Kesal Masih Dituduh Lakukan Operasi Plastik

Inul Daratista Kesal Masih Dituduh Lakukan Operasi Plastik
Inul Daratista. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perubahan wajah dan penampilan pedangdut Inul Daratista dari gadis kampung menjadi seperti sekarang, ternyata masih diragukan keasliannya oleh warganet.

Hingga kini, mereka masih ngotot mengatakan pemilik julukan goyang ngebor itu sudah melakukan operasi plastik.

“Inul yang aku kagumi, ibu liat Inul pertama x nya, ibu beli kasetnya, Inul pake baju warna ping masih alami banget. Tapi ibu suka banget ma Inul yang dulu belum di opo2 ni neng Inul, ga di apa2in juga neng sudah cantik yakin, saya suka goyangannya jadi larinya kaya ke senam keren,” tulis akun kusmiaty_1955.

Inul Daratista Kesal Masih Dituduh Lakukan Operasi Plastik

“@kusmiaty_1955 makasih...sampai hari ini tdk ada yang dioperasi semua alami karena saya hanya perawatan utk ttp bugar dan awet muda. Masih keriput juga klo ketawa hehehe gak ada yang disobek dan ditarik sampe hr ini,” balas Inul.

Jawaban Inul terkait dugaan operasi plastik itu langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram lambenyinyir.

“Namanya juga umur eim. Gapapalah kalo wajah rada turun dikit, yang penting sehat dan mas kumis tetep sayang ya mbak Inul,” tulis akun gosip itu.

Unggahan itu malah membuat warganet lainnya menyangsikan jawaban pelantun lagu Goyang Inul itu.

Perubahan wajah dan penampilan pedangdut Inul Daratista dari gadis kampung menjadi seperti sekarang, ternyata masih diragukan keasliannya oleh warganet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News