JPNN.com

Inul Daratista Sebut Netizen di TikTok Lebih Mulia Dibanding Instagram

Senin, 10 Agustus 2020 – 05:05 WIB
Inul Daratista Sebut Netizen di TikTok Lebih Mulia Dibanding Instagram - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengungkapkan pendapatnya mengenai perilaku netizen di TikTok yang disebutnya lebih mulia dibandingkan dengan di akun Instagram.

Menurut pelantun lagu Buaya Buntung ini, di Tiktok hampir tidak ada komentar jahil dan nyinyir.

“Sejujurnya saja, netizen TikTok jauh lebih mulia dan 1% saja yang negatif hampir tidak ada komen yang jahil dan nyinyir seperti di IG Betul tidak sis??” tulisnya.

“Laksana yang punya kunci syurga kalau enggak suka dibahasnya serasa nguliti kambing dan sapi yang abis di ngekk sadezzzzz. Tapi kalau dinyinyirin balik enggak terima baladewa diajakin nyerbu,” sambung ibu satu anak ini.

Dalam kolom keterangannya, Inul juga menyebut netizen TikTok lebih bahagia. Mereka tidak sibuk menuliskan komentar negatif lantaran sudah dipusingkan dengan mencari ide membuat video selanjutnya.

“Menurut Anda gimana? Kayaknya keluarga tik tok itu manusia yang hidupnya pada happy semua deh, soalnya sudah sangat sibuk bahkan pusing cari ide mau main Tik Tok apalagi setelah ini wkaakakkak,” tulisnya.

Unggahan Inul ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang sependapat dengan komentar istri Adam Suseno tersebut.(PojokSatu/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy