Investasi di Exotic Markets yang Berpengalaman Menangani Banyak Investor

Investasi di Exotic Markets yang Berpengalaman Menangani Banyak Investor
Investor utama di balik Exotic Market adalah Multicoin yang telah berinvestasi dalam proyek-proyek besar. Foto: dok EM

jpnn.com, JAKARTA - Exotic market yang bekerja di jaringan Solana telah berhasil mendapatkan pendanaan USD5 juta dari berbagai investor terkemuka dan dana dari modal ventura.

Pengembangan Exotic Markets dikuratori oleh fintech dan veteran pemrograman Joffrey Dalet dan Benjamin Rameau.

Keduanya memiliki pengalaman puluhan tahun dalam bidang terkait blockchain, manajemen ekuitas, dan investasi.

Salah satu pendiri Exotic Markets Joffrey Dalet mengatakan dana ini akan digunakan untuk memperkuat tim dan upaya pemasaran.

Sebagian dari dana akan dialokasikan untuk kegiatan pembuatan pasar di platform dan membantu mendorong peluncuran mainnet yang dijadwalkan di akhir Februari.

Investor utama di balik Exotic Market adalah Multicoin yang telah berinvestasi dalam proyek-proyek seperti Eden, Arweave, Audius, dan Solana itu sendiri, serta Ascensive Assets, yang memiliki investasi di Yield Guild Games DAO dan Jenny Metaverse DAO.

Investor lain termasuk Sam Bankman-Fried's Alameda Research, Animoca Brands, Morningstar Ventures, dan Solana Capital TPS.

"Exotic Markets adalah platform keuangan terdesentralisasi untuk Solana yang diharapkan membawa produk terstruktur dari bank dan di dunia keuangan yang terdesentralisasi," ujar  Joffrey Dalet.

Exotic Markets berusaha membuatnya mudah untuk memahami kelebihan dan kekurangan dari produk investasi tertentu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News