Investor Daily Summit 2022 Segera Digelar, Catat Tanggalnya!

Investor Daily Summit 2022 Segera Digelar, Catat Tanggalnya!
Konferensi akbar Investor Daily Summit (IDS) akan digelar di Jakarta Convention Center, pada 11-12 Oktober 2022. Foto dok IDS

jpnn.com, JAKARTA - Konferensi akbar Investor Daily Summit (IDS) akan digelar di Jakarta Convention Center, pada 11-12 Oktober 2022.

IDS tahun ini berskala internasional, yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, dan dihadiri oleh tujuh menteri dan pejabat setingkat menteri.

Serta lebih dari 50 pembicara yang terdiri dari pembicara-pembicara internasional, pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan swasta.

Investor Daily Summit 2022 mengusung tema ‘Optimism in Uncertainty” atau Optimisme dalam Ketidakpastian.

IDS 2022 memungkinkan para pemangku kepentingan untuk duduk bersama dan bertukar pikiran mengenai langkah-langkah Indonesia ke depan, di kala ketidakpastian ekonomi global.

Rangkaian konferensi dan pertemuan dalam Investor Daily Summit 2022 akan diadakan dengan kapasitas 1.500 peserta secara offline.

Mereka berasal dari kementerian/lembaga, pelaku usaha, akademisi, investor institusi maupun ritel, dan masyarakat umum yang tertarik pada topik-topik yang dibahas acara ini.

Untuk mencegah penumpukan registrasi, panitia juga telah mempersiapkan penukaran undangan dengan tanda peserta H-1 acara, 10 Oktober 2022, mulai pukul 10:00 WIB di area Assembly hall JCC.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Investor Daily Summit ini berskala internasional, yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh tujuh menteri dan pejabat setingkat menteri.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News