Inzaghi Dicaci, Sang Adik Bereaksi

Inzaghi Dicaci, Sang Adik Bereaksi
epa

jpnn.com - MILAN- Kritikan tajam yang dialamatkan pada Filippo Inzaghi menyulut reaksi Simone Inzaghi. Sebagai adik, Simone menyatakan dukungannya pada pria yang kini menukangi AC Milan itu.

Menurut Simone, Inzaghi bukanlah satu-satunya pihak yang harus disalahkan terkait catatan buruk Milan. Sebagaimana diketahui, Milan saat ini masih terdampar di posisi kesebelas.

“Hal yang salah sudah terjadi di Milan selama beberapa tahun. Itu bukan kesalahan Inzaghi. Namun, ini akan membantunya dalam karir di masa depan,” terang Simone sebagaimana dilansir laman Rai Sport.

Simone juga membicarakan derby Roma yang akan terjadi pada pekan ke-37 mendatang. Sebagai mantan penggawa Lazio, Simone tentu menjagokan eks klubnya tersebut.

“Lazio adalah tim yang luar biasa. Namun, jika mereka tak bermain dengan Klose, De Vrij dan Biglia, mereka akan memulai laga dengan kesulitan,” tegas mantan penggawa Atalanta tersebut. (jos/jpnn)


MILAN- Kritikan tajam yang dialamatkan pada Filippo Inzaghi menyulut reaksi Simone Inzaghi. Sebagai adik, Simone menyatakan dukungannya pada pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News