IPC Perkuat Kolaborasi dengan Stakeholder Kepelabuhan

IPC Perkuat Kolaborasi dengan Stakeholder Kepelabuhan
Gedung Pelindo II. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II menggelar Stakeholder Coffee Morning di Kantor Pusat IPC kepada para stakeholder untuk memperkuat kolaborasi dalam pengembangan sektor maritim logistik Indonesia, Senin (20/2).

Acara ini melibatkan instansi-instansi pemerintah di sekitar lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok, seperti Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok.

Kemudian kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Dinas Navigasi, KPU Bea dan Cukai dan mitra pelabuhan lainnya.

“Pelindo II menyampaikan terima kasih kepada stakeholders kepelabuhanan atas pencapaian-pencapaian perusahaan sepanjang 2016, termasuk Kemenko Maritim, Kementerian Perhubungan, Kementerian BUMN, Pemerintah Daerah, OP dan Syahbandar, instansi-instansi pemerintah terkait kepelabuhanan, para pelaku bisnis pengguna jasa dan mitra kerja beserta asosiasi-asosiasi industri,” ujar Dirut Pelindo II Elvyn G. Masassya.

Elvyn berharap, dukungan dan kolaborasi yang sudah baik bisa terus dikembangkan guna pembangunan sektor maritim logistik ke depannya.(chi/jpnn)


PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II menggelar Stakeholder Coffee Morning di Kantor Pusat IPC kepada para stakeholder untuk memperkuat kolaborasi


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News