Ipeka Balikpapan II Menanamkan Kemampuan Akademik dan Karakter Siswa

Ipeka Balikpapan II Menanamkan Kemampuan Akademik dan Karakter Siswa
Tampak depan bangunan Sekolah Kristen Ipeka Balikpapan II yang berlokasi di Perumahan Grand City, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan. Foto: Ipeka Balikpapan II

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sekolah Kristen Ipeka berkomitmen terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas.

Salah satu caranya ialah dengan membangun Sekolah Kristen Ipeka Balikpapan II.

Peletakan batu pertama dilakukan pada 14 Maret 2020. Pembangunan gedung sekolah diperkirakan selesai pada Mei 2021.

Penerimaan siswa baru untuk tahun pelajaran 2021/2022 saat ini sudah dimulai, sehingga siswa-siswi bisa mulai belajar pada Juli 2021 mendatang.

Ipeka Balikpapan II merupakan sekolah yang mengutamakan untuk membangun karakter Kristen bagi setiap guru dan murid.

Selain itu, Ipeka Balikpapan II berkomitmen mengajarkan dan menanamkan nilai-nilai moral yang diwujudkan dalam aktivitas pembelajaran di dalam kelas ataupun di luar sekolah.

Sekolah Kristen Ipeka Balikpapan II selalu menanamkan lima nilai inti yaitu melayani, disiplin, integritas, pembelajar seumur hidup, dan saling menghargai.

“Kami juga menekankan siswa-siswi memiliki empati serta menghargai keberagaman", ujar Kepala Sekolah Kristen Ipeka Balikpapan II Alfian Samudra, Sabtu (30/8).

Sekolah Kristen Ipeka berkomitmen terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News