iPhone 5C Sudah Dipasarkan di 11 Negara

iPhone 5C Sudah Dipasarkan di 11 Negara
iPhone 5C versi 8 gigabyte (GB) yang barus saja dirilis sudah mulai dipasarkan di 11 negara. Getty Images

jpnn.com - Apple yang baru saja merilis iPone 5c versi 8 gigabyte (GB) sudah mulai dipasarkan. Hanya saja, ponsel iPhone 5C versi yang lebih murah tersebut baru tersedia di 11 negara di Eropa.

Adalah warga Belanda, Italia, Belgia, Swedia, Polandia, Republik Ceko, Irlandia, Portugal, Austria, Spanyol, dan Norwegia yang beruntung bisa mendapatkan iPhone 5C versi 8GB. Smartphone berbahan dasar plastik milik Apple ini bisa didapat secara online maupun membeli langsung di toko resmi Apple di negara-negara tersebut.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Minggu (20/4), smartphone ini dijual dengan harga 717 dolar AS atau sekitar Rp 8,1 juta. Harga ini lebih murah sekitar 67 dolar AS atau sekitar Rp 700 ribuan dari harga iPhone 5C versi 16GB.

iPhone 5C versi 8GB ini diluncurkan untu menjangkau pasar smartphone Android yang harganya semakin terjangkau.

Namun sayang, sejumlah pengamat harga yang ditawarkan Apple masih terbilang mahal. Sehingga dikuatirkan Apple akan sulit menembus pasar Android di segmen mid-range. (ian/rmo/jpnn)


Apple yang baru saja merilis iPone 5c versi 8 gigabyte (GB) sudah mulai dipasarkan. Hanya saja, ponsel iPhone 5C versi yang lebih murah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News