iQoo 11 Hadir Perdana di Indonesia, Spesifikasinya Enggak Main-Main, Cek nih Harganya

iQoo 11 Hadir Perdana di Indonesia, Spesifikasinya Enggak Main-Main, Cek nih Harganya
Ponsel iQOO 11. (ANTARA/HO-iQOO Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Sub-merek dari brand smartphone Vivo, iQoo akhirnya meluncurkan handphone (HP) pertama mereka bernama 11 di Indonesia, Jumat (9/12).

Ponsel yang disebut memiliki spesifikasi gaming itu akan menjanjikan performa ekstrem.

"Kami senang karena kini konsumen Indonesia sudah bisa merasakan pengalaman powerful dari iQOO 11," kata Kepala Produk iQOO Indonesia Praditya Putra dalam siaran pers diterima di Jakarta, Jumat.

iQoo 11 hadir dengan layar berukuran layar seluas 6,78 inci dengan panel 2K E6 Amoled untuk memberikan gambar yang jelas dan nyata meski pun dalam kondisi cahaya terang.

iQoo juga menyematkan fitur In-Display Dual Monster Touch, yaitu sisi kanan dan kiri layar bisa bekerja sebagai tombol ekstra yang dilengkapi dengan mode getar saat bermain game.

Untuk mendukung pengalaman bermain game, iQoo 11 disokong oleh chip dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM LPDDR5X serta kapasitas penyimpanan UFS 4.0.

Chipset itu dipadu RAM sebesar 16GB yang didukung dengan fitur perluasan Extender RAM 3.0, sehingga memori memiliki tambahan 8GB ketika melakukan tugas-tugas berat seperti bermain game.

Untuk penyimpanan, iQoo 11 hanya memiliki satu pilihan, yaitu sebesar 256GB.

iQoo akhirnya meluncurkan handphone (HP) pertama mereka bernama 11 di Indonesia, Jumat (9/12). Sebegini harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News