Irdinansyah Banyak Gunakan SPPD

Irdinansyah Banyak Gunakan SPPD
Irdinansyah Banyak Gunakan SPPD
JAKARTA - Hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Semester I Tahun 2008 mencatat Irdinansyah Tarmizi dari Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar tercatat sebagai pemegang rekor terbanyak pengguna Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD).

Dari keseluruhan jumlah hari dalam satu tahun yakni 365 hari, Irdinansyah telah menggunakan 186 hari untuk perjalanan dinas, sementara sisanya 179 hari berada di tempat.

Posisi kedua untuk kategori yang sama ditempati oleh Fetris Oktrihadi dan Fraksi PPP dengan jumlah penggunaan SPPD sebanyak 181 hari dan 189 berada di tempat. Tempat ketiga diduduki oleh Hilman Syarifudin dari Fraksi PBB dengan penggunaan SPPD sebanyak 176 hari dan 191 berada di tempat.

Peringkat keempat dan kelima ditempati oleh Erizal Effendi dari Fraksi PAN dan Mahyeldi Ansharullah dari Fraksi PKS. Erizal tercatat menggunakan SPPD sebanyak 174 dan 198 hari ada ditempat.

JAKARTA - Hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Semester I Tahun 2008 mencatat Irdinansyah Tarmizi dari Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar tercatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News