Irene Yakin Kasus Adik Zulkifli Hasan tak Berpengaruh ke PAN

Irene Yakin Kasus Adik Zulkifli Hasan tak Berpengaruh ke PAN
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN).

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Rosaline Irene Rumaseuw yakin kasus yang menjerat Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, adik kandung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, tidak akan berpengaruh ke partainya.

"Kalau menurut saya tidak berpengaruh karena kembali ke personal," kata Rosaline di bilangan Cikini, Jakarta, Sabtu (28/7).

Dia mengatakan, Zulkifli sebagai ketum PAN dan ketua MPR sudah meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Lampung.

Bahkan, Zulkifli juga sudah menyarankan adiknya untuk menjalani proses hukum yang berjalan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain itu, Zulkifli juga sudah meminta kepada kadernya agar hati-hati dalam segala hal. Rosaline menambahkan, PAN akan memberikan bantuan hukum kepada Zainudin.

"Jelas, karena dia kader PAN pasti akan diberikan bantuan hukum," ungkapnya.

Rosaline menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum. Dia membantah ada aliran dana ke PAN.

"Kan itu sudah ranahnya hukum, jadi kami belum tahu. Soal dana itu masuk ke partai atau tidak kami belum tahu," kata Rosaline.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah menyarankan adiknya untuk menjalani proses hukum yang berjalan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News