Irfan Bachdim Disambut Meriah

Ferdinand Mangkir dari Timnas

Irfan Bachdim Disambut Meriah
Irfan Bachdim Disambut Meriah
MAGELANG - Para pemain tim nasional sepak bola di bawah kendali PSSI kemarin diarak keliling Kota Magelang. Irfan Bachdim dkk mendapat sambutan meriah dari masyarakat Magelang. Kedatangan timnas ke Magelang dalam rangka menggelar ujicoba dengan PPSM Kartika Nusantara sore ini (3/5), sebelum mengikuti turnamen internasional di Palestina 10 Mei mendatang.

Rombongan timnas yang menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta, tiba di Magelang Rabu (2/5) pagi. Irfan Bachdim dkk langsung diarak keliling Kota Magelang dengan menggunakan jeep terbuka.

Masyarakat Kota Magelang tampak antusias menyambut arak-arakan tersebut. Bahkan, pelajar dari beberapa sekolah tampak berdiri di pinggir jalan sambil membawa bendera merah putih dan alat musik.

Di sisi lain, mereka tidak henti-hentinya meneriakkan sejumlah nama bintang idolanya. Salah satunya Irfan yang duduk berdampingan dengan adik iparnya, Kim Jefry Kurniawan dalam satu mobil. Keduanya dengan ramah melambaikan tangannya pada masyarakat sembari tersenyum. "Masyarakat di sini (Magelang, red) fantastis," ujar Irfan singkat.

MAGELANG - Para pemain tim nasional sepak bola di bawah kendali PSSI kemarin diarak keliling Kota Magelang. Irfan Bachdim dkk mendapat sambutan meriah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News