Irfan Bachdim ke PSS Sleman: Terkadang Mimpi Tak Seperti yang Direncanakan

Irfan Bachdim ke PSS Sleman: Terkadang Mimpi Tak Seperti yang Direncanakan
Irfan Bachdim. Foto: baliutd.com

jpnn.com, BALI - Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim yang dilepas Bali United resmi bergabung dengan tim asal DI Yogyakarta, PSS Sleman. Bergabungnya dia ke tim berjuluk Super Elang Jawa itu, menjadikan harapan pemain berposisi gelandang itu pensiun di Bali United pupus.

"Saya sebenarnya bermimpi untuk pensiun di Bali United. Terkadang mimpi tidak selalu berjalan seperti yang direncanakan. Mimpi itu bagian dari permainan," kata Irfan, Rabu (12/2)

Kegagalan pensiun di Bali United itu harus diterima oleh Bachdim dengan harapan bahwa langkah selanjutnya bakal menjadi babak perjalanan yang hebat dalam karier sepak bolanya.

"Terkadang satu pintu menutup, tetapi itu berarti pintu lain akan terbuka. Saya percaya bahwa langkah saya selanjutnya akan menjadi babak yang hebat dalam kehidupan saya," ungkapnya.

Sebelumnya, Plt Manajer PSS Sleman M Eksan mengaku kontrak yang diberikan kepada Bachdim bukanlah kontrak jangka panjang seperti di klub dia sebelumnya. PSS hanya memberikan kontrak pendek.

"Kami mengontraknya untuk satu tahun ke depan," terangnya. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim yang dilepas Bali United resmi bergabung dengan tim asal DI Yogyakarta, PSS Sleman.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News