Irfan Bachdim Paling Aktif, Saat Ini Cedera

Irfan Bachdim Paling Aktif, Saat Ini Cedera
Andik Vermansah dan Irfan Bachdim. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Beberapa pemain Timnas Indonesia saat ini berkiprah di luar negeri.

Nah, Irfan Bachdim adalah pemain yang paling aktif mengikuti program latihan yang diberikan oleh Alfred Riedl.

Sejak timnas mulai dari tahap seleksi awal Agustus lalu, striker Hokkaido Consadole Sapporo di kasta kedua kompetisi Jepang itu tak pernah absen.

Berbeda dengan Andik Vermansah yang baru bisa bergabung dengan tim saat skuad besutan Alfred Riedl itu menjalani pertandingan ujicoba internasional.

Sementara, saat program training center berlangsung, gelandang serang yang saat ini memperkuat Selangor FA di Malaysia Premier League itu tidak pernah bergabung.

Begitu juga dengan Stefano Lilipaly, gelandang nanturalisasi asal Belanda yang saat ini berkompetisi di kasta kedua liga Belanda bersama  Telstar FC.

Lilpaly diketahui baru bisa bergabung dengan skuad Garuda – julukan Timnas—saat pertandingan ujicoba internasional melawan Vietnam di Hanoi pada 8 November mendatang.

Asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal mengatakan, bahwa kondisi tersebut sangat wajar. Sebab, pemberlakuan setiap klub ke pemain juga tidak sama.

JAKARTA – Beberapa pemain Timnas Indonesia saat ini berkiprah di luar negeri. Nah, Irfan Bachdim adalah pemain yang paling aktif mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News