Irfan Jaya Senang Dapat Banyak Ilmu dari Luis Milla

Irfan Jaya Senang Dapat Banyak Ilmu dari Luis Milla
Irfan Jaya, 41, tak lagi canggung. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Pemain muda Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mendapatkan ilmu baru dari TC keduanya di Timnas Indonesia.

Dia mengaku mendapat peningkatan fisik dan teknik dari pelatih Luis Milla.

Seperti diketahui, Irfan memang untuk kali kedua kembali dipanggil Milla. Dia datang ke TC ini bersama rekan setimnya di Persebaya, Nelson Alom dan Osvaldo Haay.

Sudah sepekan ini Irfan kembali berlatih di bawah arahan pelatih asal Spanyol itu. Jelas dia sudah mulai mendapatkan ilmu baru dari Milla.

“Saya setiap hari mendapatkan ilmu baru, seperti fisik, teknik dan lainnya. Apalagi hadirnya dua pemain Persebaya, itu menambah semangat dan makin enjoy jalani TC,” ungkap Irfan kepada wartawan.

Irfan sendiri saat ini sudah tak lagi canggung dengan kawan-kawan di timnas. Dia bisa fokus memberi yang terbaik agar bisa tembus skuat utama.

“Saya mau lebih percaya diri dengan pemain-pemain senior. Saya juga baru latihan sama Ilija Spasojevic, mungkin dapat pengalaman ya berlatih bersamanya,” tandas dia.

Pemain muda Persebaya Surabaya, Irfan jaya mendapatkan ilmu baru dari TC keduanya di Timnas Indonesia. Dia mengaku mendapat peningkatan fisik dan teknik dari Pelatih Luis Milla.

Pemain muda Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mendapatkan ilmu baru dari TC keduanya di Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News