Iriana Hanya Lempar Senyum Buat Wartawan

Iriana Hanya Lempar Senyum Buat Wartawan
Iriana Jokowi usai meninjau gedung Graha Sabha Buana, Rabu (1/11) siang. Foto: Ari Purnomo/Jawapos.com

jpnn.com, SOLO - Ibu Negara Iriana Jokowi tak banyak bicara usai meninjau Graha Sabha Buana di Jalan Letjen Suprapto, Solo, Rabu (1/11) siang. Iriana hanya melempar senyum buat wartawan, saat beranjak keluar dari gedung yang akan digunakan sebagai tempat pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 8 November nanti.

Iriana tiba di gedung Graha Sabha sekitar pukul 13.58 WIB, dan berada di dalam gedung lebih dari satu jam. Sekitar pukul 15.45 WIB, Iriana keluar. "Sudah semua sama Mas Gibran," ujarnya singkat sambil meninggalkan wartawan menggunakan mobil.

Sementara itu, putra sulung Jokowi yang juga juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka juga enggan memberikan statement kepada wartawan terkait kehadiran ibundanya di Graha Sabha. "Tadi pagi sudah semuanya," celetuk Gibran.

Sebelumnya, Gibran mengatakan jika seluruh persiapan pernikahan adiknya sudah selesai dan tinggal pelaksanaannya saja. Mulai dari busana, rias, undangan, hidangan, dekorasi, pembawa acara semuanya sudah siap.

Nanti untuk pembawa acara dibagi per acara. Mulai dari midodareni, siraman, ijab panggih, dan terakhir adalah resepsi. Setiap acara tersebut akan menggunakan pembawa acara yang berbeda-beda. (apl/ce1/jpc)


Ibu Negara meninjau Graha Sabha Buana, gedung yang akan digunakan sebagai tempat pernikahan putrinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News