Irjen Fadil Imran Menangis, Mungkin Mata Anda juga Berkaca-Kaca

Irjen Fadil Imran Menangis, Mungkin Mata Anda juga Berkaca-Kaca
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: @kapoldametrojaya

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memuji anggotanya yang terpaksa tidak mudik Lebaran 2022 demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diketahui, Polri menggelar Operasi Ketupat Jaya 2022 sejak 28 April hingga 9 Mei dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan pelayanan sejak Bulan Suci Ramadan sampai dengan hari ini," ujar Irjen Fadil Imran melalui akunnya di Instagram @kapoldametrojaya, Senin (9/5).

Pria kelahiran 14 Agustus 1968 itu berharap jajarannya tidak berkecil hati karena hal tersebut adalah pengabdian kepada bangsa dan negara.

Perwira tinggi Polri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu kemudian mengenang masa-masanya sebelum dia menjadi kapolda.

"Saya juga pernah merasakan seperti itu, yang melihat orang mudik, dia harus tetap tinggal di Jakarta melayani orang mudik," ucap Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu pun mengisahkan ketika dirinya masih bertugas di lapangan dan memberi pelayanan kepada masyarakat di masa mudik Lebaran.

Suatu ketika tiba-tiba ibunya, Sitti Siada, menelpon lantaran Fadil tak kunjung kembali ke kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menangis saat bercerita tentang detik-detik bicara dengan ibunda tercinta, Sitti Siada. Sungguh mengharukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News