Irjen Fakhiri: Polda Papua akan Meningkatkan Kinerja Demi Pelayanan kepada Masyarakat

Irjen Fakhiri: Polda Papua akan Meningkatkan Kinerja Demi Pelayanan kepada Masyarakat
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri saat mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat ketika meninjau langsung pelaksanaan pengamanan di Kota Jayapura. foto: Ridwan/JPNN.com.

jpnn.com - JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri menyatakan Polda Papua akan meningkatkan kinerja pada 2024 demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Irjen Fakhiri menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan Polda Papua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

"Selaku Kepala Kepolisian Daerah Papua, dan segenap keluarga besar Polda Papua, saya mengucapkan permohonan maaf terhadap berbagai kinerja, perilaku, perkataan maupun pelayanan Polri yang belum memenuhi harapan masyarakat," katanya di Jayapura, Papua, Minggu (31/12) sore.

Irjen Fakhiri memastikan Polda Papua ke depan akan bekerja lebih maksimal dalam memberikan yang terbaik, terutama pelayanan kepada masyarakat.

"Tentunya masih terdapat berbagai kekurangan yang harus diperbaiki pada capaian kinerja Polri tahun 2024," ungkapnya.

Jenderal bintang dua itu mengatakan Polda Papua akan berupaya melakukan yang baik untuk menjalankan tugas pokoknya sesuai amanah undang-undang (UU).

Dia juga mengucapkan terima kasih atas upaya dan kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh personel Polda Papua yang telah bekerja dengan semaksimal mungkin.

"Diharapkan ke depan terus tingkatkan semangat dan kinerjanya, agar lebih baik lagi,” kata Fakhiri. (mcr30/jpnn) 

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri berkomitmen akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News