JPNN.com

Irjen Fakhrizal dan Genius Umar Janjikan Rp 1 Miliar Satu Kecamatan

Minggu, 06 September 2020 – 17:01 WIB
Irjen Fakhrizal dan Genius Umar Janjikan Rp 1 Miliar Satu Kecamatan - JPNN.com
Irjen Fakhrizal (kiri) dan Genius Umar. Foto: diambil dari padek

jpnn.com, PADANG - Pasangan Irjen Fakhrizal dan Genius Umar resmi mendaftarkan diri mengikuti Pilkada Sumbar 2020 ke kantor KPU Sumbar, Minggu (6/9).

Duet yang diusung Koalisi Poros Baru, terdiri dari Golkar, Nasdem dan PKB itu diantar ratusan sukarelawan dan kader partai pengusung.

Jenderal polisi bintang dua (Fakhrizal) dan wali kota Pariaman itu mencanangkan program satu miliar satu kecamatan itu diterima Ketua KPU Sumbar bersama para komisioner dan staf sekretariat.

Tampak hadir Ketua DPW Nasdem Sumbar Hendrajoni dan Sekretaris Nasdem Musmaizer Dt Gamuak, Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso dan Sekretaris Firdaus serta Sekretaris DPD Golkar Sumbar Desra Ediwan dan anggota DPR RI Fraksi Golkar Darul Siska.

Fakhrizal mengatakan dirinya bersama Genius Umar maju pilkada setelah menerima amanah dan aspirasi dari masyarakat sejak menjabat Kapolda Sumbar.

Masyarakat menginginkan perubahan di segala bidang, khususnya bidang ekonomi, pariwisata serta pelayanan publik.

Apalagi saat ini daerah dan bangsa tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang berujung pada turunnya daya beli masyarakat serta meningkatnya pengangguran dan kemiskinan.

“Kami harus bekerja keras untuk Sumbar maju. Mengatasi semua persoalan tersebut,” ujar Fakhrizal seperti dikutip dari Padek, Minggu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek