Irjen Iqbal Pastikan Seluruh Anak Buahnya Terima Vaksin Covid-19

Irjen Iqbal Pastikan Seluruh Anak Buahnya Terima Vaksin Covid-19
Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Mohammad Iqbal menyaksikan proses vaksinasi terhadap anak buahnya di Mapolda NTB, Senin (8/3). Bidhumas Polda NTB.

jpnn.com, MATARAM - Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Mohammad Iqbal memastikan seluruh jajarannya akan menerima vaksin covid-19.

Sebanyak 5 ribu anggota kepolisian di Polda NTB akan mengikuti vaksinasi pada pekan ini.

"Insyaallah proses pemberian vaksin untuk anggota polisi di Polda NTB akan bertahap dan terus maraton," jelas Iqbal di acara vaksinasi di Mapolda NTB, Senin (8/3).

Pemberian vaksin untuk anggota kepolisian di Polda NTB dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama sebanyak 363 anggota dari unsur perwira.

Selanjutnya, pemberian vaksin tahap kedua akan dilaksanakan pada Selasa (9/3) untuk 394 anggota Ditlantas, Ditsamapta, Dit Intelkam, Ditbinmas, dan SPN Polda NTB

Sementara pemberian vaksin tahap ketiga akan berlangsung Rabu (10/3) untuk 357 anggota di Ditreskrimum, Ditresnarkoba, Ditpamobvit, Ditpolairud, Ditreskrimsus, dan Dittahti.

Iqbal mengatakan sengaja membiarkan pejabat utama, perwira menengah, dan perwira pertama untuk divaksin lebih dahulu. Setelah itu, anggota yang lainnya menyusul.

"Pimpinan harus menjadi contoh kepada anak buahnya," kata Iqbal.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Kombes Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf mengatakan, setelah menerima vaksinasi, dirinya merasa lebih segar.

"Saya merasa lebih segar dan lebih bersemangat setelah divaksin," ungkapnya sambil tersenyum. (tan/jpnn)

Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Mohammad Iqbal memastikan seluruh jajarannya akan menerima vaksinasi Covid-19.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News