Irjen Panca Minta Seluruh Anak Buahnya Selalu Sigap dan Waspada

Irjen Panca Minta Seluruh Anak Buahnya Selalu Sigap dan Waspada
Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak (nomor 2 dari kanan) memantau pengamanan situasi Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang. (Foto:ANTARA/HO/Polda Sumut.)

jpnn.com, DELI SERDANG - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak memastikan pengamanan Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang menjelang perayaan natal dan tahun baru berjalan lancar.

Dia pun meminta kepada anak buahnya yang ada di lapangan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan.

"Penumpang yang tiba di Bandara Kualanamu saat ini makin meningkat. Diharapkan para petugas di lapangan agar selalu sigap dan waspada untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Panca dikutip dari Antara, Sabtu (24/11).

Panca menyebutkan sampai saat ini situasi kamtibmas di Bandara Kualanamu dan Sumatera Utara dalam kondisi aman dan kondusif menjelang natal dan tahun baru.

Menurut dia, tidak ada kejadian menonjol selama pengamanan berlangsung.

Panca mengungkapkan Polda Sumut bersama Kodam I/Bukit Barisan serta jajaran juga memprioritaskan pengamanan gereja guna mengantisipasi terjadinya gangguan saat ibadah natal.

"Malam ini kami juga menggelar patroli gabungan skala besar pengamanan pengamanan natal dan tahun baru untuk memastikan semua berjalan aman dan kondusif," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyampaikan terima kasih atas kesiapan personel Polda Sumut dan Kodam I/Bukit Barisan yang bertugas di pos terpadu untuk memberikan pelayanan, kenyamanan bagi penumpang di Bandara Kualanamu.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra meminta seluruh personelnya tetap sigap dan waspada selama bertugas.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News