Irjen Panca Putra: Saya Selaku Kapolda Sumut Menyampaikan Permohonan Maaf

Irjen Panca Putra: Saya Selaku Kapolda Sumut Menyampaikan Permohonan Maaf
Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak saat diwawancarai beberapa waktu lalu. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak mengucapkan permintaan maaf karena masih ada anggotanya yang melakukan pelanggaran.

Seperti diketahui beberapa waktu terakhir sejumlah anggota di jajaran Polda Sumut menjadi sorotan karena melakukan pelanggaran.

Sejumlah oknum polisi diproses mulai dari kasus kesalahan penanganan perkara, pemerasan, hingga tindakan asusila terhadap istri seorang tahanan.

"Saya selaku Kapolda Sumut menyampaikan permohonan maaf karena masih ada anggota saya yang melakukan pelanggaran," kata Irjen Panca Putra saat bersilaturahmi dengan tokoh umat beragama di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (8/12).

Dia menyebut anggotanya juga seorang manusia yang tidak luput dari kesalahan.

Panca meminta agar masyarakat menegur anggotanya jika terbukti melanggar.

Sebagai kapolda, Irjen Panca mengaku telah mengatensikan keseluruh jajaran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

"Namun begitu, kami (Polri) tidak bisa bekerja sendirian sehingga memohon dukungan dari seluruh pemuka agama karena masalah judi dan narkoba merupakan masalah bersama," ungkapnya.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak mengucapkan permintaan maaf karena masih ada anggotanya yang melakukan pelanggaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News