JPNN.com

Irma Bangga Wakili penyanyi Dangdut di Peresmian 100 RPTRA

Senin, 16 Oktober 2017 – 23:50 WIB Irma Bangga Wakili penyanyi Dangdut di Peresmian 100 RPTRA - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa menjadi salah satu penyanyi dangdut yang ikut mendampingi Djarot Saiful Hidayat di akhir masa jabatannya.

Pelantun lagu Kucing Kawin itu terhitung dua kali mengisi acara menjelang lengsernya Djarot dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

“Waktu di Monas, acara 100 keyboardis untuk bangsa di acara peresmian RPTRA oleh Pak Djarot. Acaranya tanggal 10 Oktober kemarin, aku diundang sebagai perwakilan dari penyanyi dangdut,” kata Irma Darmawangsa saat dihubungi jpnn.com, Senin (16/10).

Bagi Irma, acara tersebut menjadi kebanggaan tersendiri. Sebab, dirinya menjadi satu-satunya perwakilan dari musisi dangdut.

“Di Monas itu kan diiringi keyboardis, ada 100 orang dari yang senior dan berprestasi di bidangnya. Semua genre musik dimainkan di sana, Tri Utami mewakili genre jazz, Fariz RM mewakili genre pop, Once mewakili rock dan aku mewakili dangdut,” jelas Irma.

Tak hanya di Monas, pemilik julukan goyang donat itu juga ikut pagelaran ketoprak humor bersama seluruh pejabat di pemerintahan DKI pada 13 Oktober lalu di Gedung Kesenian Jakarta.

“Jadi dari seluruh Walikota, para Kepala Dinas dan eselon-eselon, buat acara perpisahan untuk pak Djarot. Nah aku ikut jadi salah satu pemainnya sebagai Putri Embat Kasih,” tandasnya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...