Irma Bangga Wakili penyanyi Dangdut di Peresmian 100 RPTRA

Irma Bangga Wakili penyanyi Dangdut di Peresmian 100 RPTRA
Irma Darmawangsa berpose bersama Djarot Saiful Hidayat dan istrinya di sela-sela acara peresmian 100 RPTRA. Foto: istimewa for Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa menjadi salah satu penyanyi dangdut yang ikut mendampingi Djarot Saiful Hidayat di akhir masa jabatannya.

Pelantun lagu Kucing Kawin itu terhitung dua kali mengisi acara menjelang lengsernya Djarot dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

“Waktu di Monas, acara 100 keyboardis untuk bangsa di acara peresmian RPTRA oleh Pak Djarot. Acaranya tanggal 10 Oktober kemarin, aku diundang sebagai perwakilan dari penyanyi dangdut,” kata Irma Darmawangsa saat dihubungi jpnn.com, Senin (16/10).

Bagi Irma, acara tersebut menjadi kebanggaan tersendiri. Sebab, dirinya menjadi satu-satunya perwakilan dari musisi dangdut.

“Di Monas itu kan diiringi keyboardis, ada 100 orang dari yang senior dan berprestasi di bidangnya. Semua genre musik dimainkan di sana, Tri Utami mewakili genre jazz, Fariz RM mewakili genre pop, Once mewakili rock dan aku mewakili dangdut,” jelas Irma.

Tak hanya di Monas, pemilik julukan goyang donat itu juga ikut pagelaran ketoprak humor bersama seluruh pejabat di pemerintahan DKI pada 13 Oktober lalu di Gedung Kesenian Jakarta.

“Jadi dari seluruh Walikota, para Kepala Dinas dan eselon-eselon, buat acara perpisahan untuk pak Djarot. Nah aku ikut jadi salah satu pemainnya sebagai Putri Embat Kasih,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Irma Darmawangsa menjadi satu-satunya penyanyi dangdut dalam peresmian 100 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang digelar di Monas pada 10 Oktober lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News