Irma Darmawangsa Hingga Shinta Bachir Bergabung di Pandawa Lima

Irma Darmawangsa Hingga Shinta Bachir Bergabung di Pandawa Lima
Irma Darmawangsa Hingga Shinta Bachir Bergabung di Pandawa Lima. Foto: dok. Pandawa Lima

jpnn.com, JAKARTA - Biduan dangdut Irma Darmawangsa mengungkapkan alasannya bergabung dengan sukarelawan Pandawa Lima.

Pelantun Wanda ini mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024, karena yakin Menteri Pertahanan itu dapat memmpinpin Indonesia dengan baik.

"Kami ingin Indonesia aman, lancar, sejahtera, damai. Kalau melihat ada negara berperang, kami tidak mau negara kita seperti itu," kata Irma Darmawangsa, di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain Irma, sejumlah selebritas yang hadir di antaranya ada Ratu Meta, Kris Hatta, Shinta Bachir, Galih Ginanjar, Elly Sugigi, Ozy Syahputra, Rasheed Ali, Irfan Sebastian.

"Kami ingin Indonesia masyarakatnya sejahtera, ekonominya bagus. Kami ingin seniman juga dipikirkan, tidak ada lagi kesenjangan, tidak ada lagi pengkotak-kotakan," ujar Shinta Bachir.

Sementara itu, Rasheed Ali, panitia deklarasi Pandawa Lima mengungkapkan, jumlah orang yang hadir dalam acara deklarasi melebihi ekspektasi.

"Gedung kan kapasitasnsya 1.200, saking antusiasnya banyak yang datang di luar nggak bisa masuk ada sekitar 500-an orang," ujar pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Sementgara itu, Sekjen Pandawa Lima Ryano Pandjaitan optimistis pasangan Prabowo-Gibran akan menang dalam Pemilu 2024. 

Irma Darmawangsa hingga Shinta Bachir mengungkapkan alasannya bergabung dengan sukarelawan Pandawa Lima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News