Irma Hutabarat Ungkap Rencana Brigadir J Setelah Diwisuda, Bikin Haru

Irma Hutabarat Ungkap Rencana Brigadir J Setelah Diwisuda, Bikin Haru
Irma Hutabarat dan T. Sinambela menghadiri acara wisuda Brigadir J. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, PONDOK CABE - Ketua Komunitas Civil Society Irma Hutabarat mengungkapkan bagaimana rencana almarhum Nofriansyah Yoshua alias Brigadir J.

Rencananya, setelah meraih gelar sarjana hukum, almarhum Brigadir J ingin menikah.

"Brigadir J punya rencana setelah diwisuda dan menjadi perwira akan menikah," kata Irma saat hadir dalam wisuda periode II tahun 2022 di UTCC, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (23/8).

Irma yang didampingi T. Sinambela, tante dari almarhum, mengungkapkan betapa Brigadir J menjadi kebanggaan dan harapan keluarga. Dikenal sebagai anak yang pintar dan patuh kepada orang tua.

Kepatuhannya itu ditunjukkan dengan tetap melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Brigadir J memilih Universitas Terbuka, mengikuti jejak Ibunya.

"Ini momentum yang sangat mengharukan, seharusnya Yoshua diwisuda hari ini," kata Irma dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, T. Sinambela mengatakan, ibunda Brigadir J tidak bisa hadir karena masih dalam kondisi sakit. Dirinya sengaja datang dari Jambi bersama ayahanda Brigadir J, Samuel Hutabarat.

"Sedih karena yang diwisuda sudah enggak ada. Namun, kami berterima kasih kepada Universitas Terbuka yang sudah memfasilitasi kami datang ke Jakarta," pungkasnya.

Irma Hutabarat menyampaikan rencana brigadir J setelah wisudawan. Ternyata ada banyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News