JPNN.com

Irma: Rocky Gerung Harus Diberi Pelajaran

Kamis, 05 Desember 2019 – 09:02 WIB Irma: Rocky Gerung Harus Diberi Pelajaran - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Nasdem Irma Suryani Chaniago menilai wajar jika PDI Perjuangan berencana melaporkan Rocky Gerung ke polisi karena dianggap menghina Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Hal ini disampaikan Irma merepons pernyataan politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang di forum ILC TV One yang mengancam memperkarakan Gerung yang menyebut presiden tidak paham Pancasila.

"Saya menilai sudah tepat, dia (Gerung-red) harus diberi pelajaran, karena orang yang tidak pancasilais bukan berarti boleh ngoceh sembarangan. Macam orang paling benar saja," kata Irma kepada JPNN, Rabu (4/12).

Pernyataan Gerung yang menyebut presiden tidak paham Pancasila diucapkan di forum ILC yang disiarkan langsung pada Selasa malam (3/12). Nah, Irma mengaku jika dirinya juga diundang untuk jadi pembicara, tetapi berhalangan karena sedang di luar kota.

"Memang Rocky paham Pancasila? Saya dengar ocehannya di ILC. Sebenarnya saya juga diundang oleh ILC, berhubung saya di luar kota saya tidak bisa hadir," jelas mantan politikus Senayan ini.

Namun demikian, Irma ikut menyaksikan tayangan itu melalui televisi dan mendengar penjelasan Gerung tentang Pancasila yang menurut Ketua DPP Nasdem ini, diartikan sesuai kehendak Gerung sendiri.

"Sebenarnya jelas kok kalau yang bersangkutan cuma cari tepuk tangan dengan ocehannya yang enggak jelas," tandas Irma yang kerap terlibat perdebatan saat satu panggung dengan Gerung di sejumlah forum. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...