Irwandi Kecewa, Hijrah ke Malaysia

Irwandi Kecewa, Hijrah ke Malaysia
Irwandi Kecewa, Hijrah ke Malaysia
BANDA ACEH – Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menuding Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan tidak netral serta tidak bisa menegakkan hukum selama ini. Untuk itu, ia akan hijrah ke Malaysia.

“Ini tidak bisa diterima karena sangat bertentangan dengan fakta yang ada,” kata Irwandi dalam surat terbuka yang dikirimkan kepada Kapolri, Jenderal Timur Pradopo, Jumat (29/6), terkait kasus pemukulan dirinya.

Dan termbusannya juga kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Menteri Dalam Negeri, Kepala Badan Intelijen Negara, Kepala Badan Intelijen Strategis, dan Wartawan.

Dalam surat itu, Irwandi mengaku kecewa dengan sikap Kapolda Iskandar Hasan dalam menangani kasus pemukulan dirinya usai menghadiri pelantikan gubernur. Kemarin, Kapolda menyebutkan kasus Irwandi selesai seiring dengan ditangkapnya seorang pelaku pemukulan.

BANDA ACEH – Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menuding Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan tidak netral serta tidak bisa menegakkan hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News