ISC Bangun Data Center Bersertifikasi Tertinggi di Pusat Kota Jakarta

ISC Bangun Data Center Bersertifikasi Tertinggi di Pusat Kota Jakarta
Data center ISC di pusat kota Jakarta. Foto: ISC

jpnn.com, JAKARTA - PT. Indonesia Super Corridor (ISC) - kelompok usaha PT. Cyber Network Indonesia (CNI) Group, telah menyelesaikan proses sertifikasi Tier IV Design (TCDD) dan Tier IV Facility (TCCF) dari Uptime Institute pada tanggal 22 Februari 2024.

Sertifikasi Tier IV merupakan level klasifikasi tertinggi dalam industri Data Center.

Data Center ISC yang berlokasi di Gedung ISC Tower, Jl. Mampang Prapatan Raya Jakarta Selatan itu siap melayani para pelanggan yang membutuhkan Data Center berkualitas premium.

Gedung dengan tujuh lantai itu mampu menampung total 600 rack dengan kapasitas 5MW.

PT. Indonesia Super Corridor (ISC) berdiri sejak tahun 2008. Bergerak di bidang Data Center yang meliputi penyediaan Colocation, Disaster Recovery Center (DRC), dan Konsultan Design Data Center.

Selain itu, juga Kontraktor Pembangunan Data Center (sipil, arsitektur, mechanical, electrical, plumbing, fire suppression system, security system, dan sebagainya), Penyediaan Perangkat Data Center, Pengoperasian, Maintenance, Migrasi, dan Relokasi Data Center, termasuk Sertifikasi Data Center.

ISC telah memiliki standard layanan bersertifkasi internasional ISO 9001, ISO 27001, ISO 45001 dan ISO 14001.

“Kami sangat bangga dapat terus memperluas layanan usaha Data Center ISC melalui penyelesaian pembangunan dan sertifikasi Data Center berstandar internasional di Mampang Prapatan Raya (ISC-MPR),” kata pemilik Data Center ISC Benyamin Naibaho dalam keterangannya, Jumat (23/2).

PT. Indonesia Super Corridor (ISC) - kelompok usaha PT. Cyber Network Indonesia (CNI) Group, telah menyelesaikan proses sertifikasi Tier IV Design dan Facility

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News