ISDA 2022 Dorong Perusahaan Wujudkan Kepemimpinan yang Berkontribusi pada SDGs

ISDA 2022 Dorong Perusahaan Wujudkan Kepemimpinan yang Berkontribusi pada SDGs
Corporate Forum for CSR Development (CFCD) kembali menggelar SDGs Award atau ISDA 2022. Foto: Dok CFCD

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Forum for CSR Development (CFCD) kembali menggelar SDGs Award atau ISDA 2022.

Ajang penghargaan Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2022 dibidik menjadi pendorong perusahaan berlomba mewujudkan kepemimpinan yang berkontribusi pada Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Ketua umum CFCD Thendri Supriatno mengatakan penghargaan diberikan kepada perusahaan yang melakukan penghematan energi, melakukan konservasi lingkungan, melakukan kegiatan sosial di masyarakat serta berbagai hal positif lain.

"Dengan digelarnya ISDA tentu korporasi akan berlomba-lomba dalam memberikan hal terbaik kepada masyarakat sekitar," ungkap Thendri di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa malam (22/11).

Thendri menyebut ISDA V diberikan penghargaan “The Top Corporate Leadership on SDGs Years of 2022”, karena makin banyaknya perusahaan yang berpartisipasi dalam memenuhi 17 pembangunan berkelanjutan.

"Tahun ini kebaruan dari Awards ke V ini adalah terkait apresiasi di Pilar Hukum dan Tata Kelola, serta penghargaan kepada Perusahaan Holding yang berhasil menunjukan kontibusinya terhadap SDGs melalui anak perusahaan dan unit/cabang," jelasnya.

Sekjen CFCD merangkap steering committe Suharman Noerman mengatakan ISDA 2022 diikuti 103 perusahaan dengan berbagai latar bidang usaha dengan total 223 best practice, serta 30 perorangan terbagi ke level Direksi, General Manager, Manager, Staff CD Officer, Mitra dan Local Hero yang sudah berkontibusi dalam kegiatan SDGs.

CFCD juga memodifikasi beberapa kategori serta menambah kategori terkait tanggap kebencanaan dan mengaitkannya dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan no. 51. (POJK 51).

Corporate Forum for CSR Development (CFCD) kembali menggelar SDGs Award atau ISDA 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News