ISEF 2019 Dorong Pertumbuhan Produk dan Prestasi Olahraga di Indonesia

ISEF 2019 Dorong Pertumbuhan Produk dan Prestasi Olahraga di Indonesia
Pameran Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) yang digelar di Jakarta Convention Center, 21-25 Agustus 2019. Foto dok ISEF

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) untuk keempat kalinya digelar di Jakarta Convention Center, 21-25 Agustus 2019.

ISEF 2019 mengangkat tema 'Driving The Sports Business in Digital Era' mendorong peningkatan kegiatan keolahragaan dengan peralatan dan perlengkapan olahraga modern, yang dirancang dan diproduksi dengan menggunakan dukungan teknologi digital.

Pelaksanaan event olahraga ini juga melibatkan penggunaan teknologi informasi digital untuk keperluan pengukuran, monitoring, hingga promosi event.

Sebagai kelanjutan dari event terdahulu yang dominan dengan ragam infrastruktur keolahragaan, ISEF 2019 menghadirkan produk end-user yang lebih beragam sehingga tersedia lebih banyak pilihan bagi masyarakat untuk mendukung kegiatan olahraga, baik kategori olah raga kelompok maupun perorangan.

Ragam produk yang ditampilkan sangat bervariasi, mulai dari olahraga outdoor dan indoor serta diving hingga perlengkapan dan peralatan fitness, pakaian dan aksesoris olahraga. Selama lima hari pameran, para pengunjung ISEF 2019 bisa berinteraksi langsung dengan para exhibitor dan menikmati special promo berbagai produk peralatan dan perlengkapan olahraga.

Lebih dari itu, dengan registrasi gratis, para pengunjung khususnya penggemar sepakbola, dapat mengikuti sesi seminar, presentasi dan diskusi panel yang digelar mulai hari pertama (Rabu 21 Agustus 2019) sampai Minggu 25 Agustus 2019, yang mengangkat topic-topik aktual era digital.

Secara khusus, Dinas-dinas Pemuda dan Olahraga Kemenpora dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi di ISEF sebagai representasi spirit dan komitmen peningkatan prestasi olahraga di Indonesia, sekaligus meningkatkan kesiapan menyongsong PON ke 20 pada 2020.

Diselenggarakan oleh PT Expotama Sinergi Debindo Group, ISEF 2019 diharapkan turut mendorong kesiapan dan persiapan para pegiat olahraga di tingkat individual, sports clubs dan asosiasi keolahragaan untuk meningkatkan prestasi di cabang masing-masing.

Selama lima hari pameran, para pengunjung ISEF 2019 bisa berinteraksi langsung dengan para exhibitor dan menikmati special promo berbagai produk peralatan dan perlengkapan olahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News