Iseng Nonton Indonesia vs Singapura di Stadion, Wanita Bandung Ini Ketiban Untung

Iseng Nonton Indonesia vs Singapura di Stadion, Wanita Bandung Ini Ketiban Untung
Meriska Bunga, satu di antara pendukung timnas Indonesia yang menyempatkan diri menonton langsung di National Stadiun, Singapura. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, SINGAPURA - Meriska Bunga tampaknya menjadi salah satu orang yang beruntung bisa menyaksikan perjuangan timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

Wanita asal Bandung itu berkesempatan menonton langsung aksi Asnawi Mangkualam dan kolega di National Stadium, Singapura karena dirinya telah menetap di negara tersebut sedari Mei 2021.

Tidak heran, momen langka itu kemudian dia abadikan dalam sebuah vlog di kanal Youtube pribadinya.

Saat dihubungi oleh JPNN.com, Meriska mengaku sengaja membagikan momen tersebut sebagai hiburan bagi pencinta sepak bola Tanah Air yang belum memiliki kesempatan menonton langsung.

"Pada awalnya saya hanya ingin upload untuk membagikan kepada para penggemar. Saya kaget ternyata publik sepak bola Indonesia sangat fanatik jadi akhirnya lanjut untuk vlog," ungkap Meriska.

Wanita yang bekerja di sebuah perusahaan IT itu mengaku kebanjiran viewers hingga subscriber saat dirinya membuat vlog menonton timnas.

Bahkan video yang dia unggah pada saat laga timnas Indonesia vs Malaysia saat ini sudah menembus hingga 400 ribu lebih penonton.

"Saya hanya spontan, ke depannya juga bingung untuk mendongkrak penonton harus menyajikan konten apa," tambah Meriska.

Berawal dari iseng, Meriska Bunga, wanita asal Bandung yang menyaksikan laga timnas Indonesia vs Singapura di National Stadium malah ketiban untung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News