ISG Bakal Disiarkan di Televisi Al Jazeera

ISG Bakal Disiarkan di Televisi Al Jazeera
ISG Bakal Disiarkan di Televisi Al Jazeera
JAKARTA– Penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG) III Tahun 2013 di Provinsi Riau bisa disaksikan oleh pecinta olahraga di seluruh dunia. Pasalnya, event empat tahunan tersebut rencananya tidak hanya disuguhkan oleh televisi lokal, tapi juga bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi terkemuka, Al Jazeera.

Rencana itu mengemuka dalam pertemuan antara Gubernur Riau, HM Rusli Zainal dengan pengurus Islamic Solidarity Sport Federation (ISFF) tentang persiapan panitia dan penyelenggarakan ISG di provinsi Riau, di Jakarta, Senin (13/2) di Jakarta.

Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Presiden ISSF, Ari Tedja dengan didampingi beberapa pengurus ISSF lainnya, seperti Indra Karstasasmita dan Joko Pramono. “ Untuk pelayanan penyiaran event ISG ini disiarkan secara langsung di televisi Al Jazeera. Meskipun nantinya tidak semua Cabang olahraga yang dipertandingakan, paling tidak Cabor prioritas yang menarik perhatian penonton,’’ ucap Joko Pramono.

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar tiga jam itu, pengurus ISSF bersama Gubri membahas kerangka yang menjadi acuan bagi panitia dalam penyelenggaraan ISG yang akan di ikuti sebanyak 57 negara OKI. Mulai dari personel dan stuktur Panpel, sarana prasarana pertandingan, sarana prasarana non konpetisi, kebutuhan peralatan dan perlengkapan venues, pelayanan informasi dan media pada venues, rencana pengamanan, pelayanan kesehatan dan pendukung lainnya.

JAKARTA– Penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG) III Tahun 2013 di Provinsi Riau bisa disaksikan oleh pecinta olahraga di seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News