Islah Persebaya Semakin Gelap

Islah Persebaya Semakin Gelap
Islah Persebaya Semakin Gelap
SURABAYA - Agenda islah antara Persebaya yang disokong La Nyalla M. Mattalitti dan Saleh Ismail Mukadar tampaknya jauh dari kata tuntas. Kedua kubu ngotot pihaknya yang paling benar. Rencana pertemuan antara keduanya hari ini (15/9) di Jakarta terancam batal.

Sebelumnya, PSSI Jatim memang ngotot untuk mempertemukan kedua pihak Persebaya. Beberapa kali diadakan agenda pertemuan, namun semua gagal. Meski demikian Wakil Ketua Pengprov PSSI Jatim Wardi Azhari Siagian optimis pertemuan akan berlangsung. "Katanya sih besok malam (hari ini, Red) di Jakarta. Semoga saja ada realisasinya," kata Wardi kemarin.

Meski demikian tidak ada tanda-tanda pertemuan akan berlangsung. Ketua Pengprov PSSI Jatim La Nyalla M. Mattalitti mengaku sudah dihubungi Komisaris PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar. "Ngomongnya sih begitu. Tetapi nggak tahu juga. Soalnya dia berkali-kali ingin bertemu, tetapi tidak ada realisasinya. Saya bosan juga," kata Nyalla yang ketika dihubungi berada di Jakarta tersebut.

Ketua Kadin Jatim itu menambahkan kalau memang bertemu, Saleh harus tunduk pada keputusannya. Sebab Nyalla menegaskan Persebaya yang berada di bawah PT PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) adalah yang legal.

SURABAYA - Agenda islah antara Persebaya yang disokong La Nyalla M. Mattalitti dan Saleh Ismail Mukadar tampaknya jauh dari kata tuntas. Kedua kubu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News