Ismed Segera Kembali Perkuat Macan Kemayoran

Ismed Segera Kembali Perkuat Macan Kemayoran
Ismed Sofyan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Pemain belakang senior Persija Jakarta Ismed Sofyan nampaknya sudah mulai pulih dari cedera otot betis yang dideritanya. Bahkan, dokter Persija mengatakan Ismed bisa bermain di laga kontra PSM Makassar akhir pekan nanti.

Dokter tim Persija Nanang Tri Wahyudi menjelaskan, kondisi fisik Ismed terus mengalami peningkatan setiap harinya. Pemain bernomor punggung 14 itu pun saat ini tengah beradaptasi untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya ketika berada di lapangan. “Ismed sudah pulih 100 persen. Tim dokter pun sudah merekomendasikan kepada staf pelatih jika dia bisa bermain saat menghadapi PSM,”ucapnya, Jakarta, Kamis (18/8).

Sementara itu, Ismed menambahkan sudah tidak sabar kembali merumput bersama rekan-rekannya. Karib Bambang Pamungkas itu pun siap menampilkan permainan terbaiknya jika dipercaya staf pelatih untuk mengisi starting eleven Macan Kemayoran di laga kontra Juku Eja. “Insya Allah saya sudah siap untuk bermain,” bebernya.

Sebelumnya, pemain yang dikenal memiliki tendangan bebas akurat tersebut mengalami cedera saat Persija bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pekan ke-9 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Minggu (3/7).

Saat itu Ismed hanya bermain di 45 menit pertama. Mantan pemain Persijatim Jakarta Timur itu pun sudah melewatkan enam laga terakhir Persija, termasuk di laga klasik menghadapi Persib Bandung (16/7).

Kehadiran Ismed pada laga kontra PSM Makassar bisa memberikan semangat dan bahkan berpotensi menyumbang gol bagi Macan Kemayoran. Sebelumnya, Persija mengalami keterpurukan akibat mandulnya penyerang mereka. Bagaimana tidak, sejauh ini baru satu gol disumbangkan oleh pemain dengan posisi penyerang depan.

Hingga pekan ke-15 ISC A 2016, Persija baru mengoleksi sembilan gol. Sebanyak delapan gol dilesakkan oleh pemain tengah dan belakang. Ismed juga sempat ikut menyumbang satu gol.  (fdi/dil/jpnn)


JAKARTA-Pemain belakang senior Persija Jakarta Ismed Sofyan nampaknya sudah mulai pulih dari cedera otot betis yang dideritanya. Bahkan, dokter Persija


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News