Istana: Soal Anak Istri Nazaruddin, Tak Ada Kaitan dengan SBY

Istana: Soal Anak Istri Nazaruddin, Tak Ada Kaitan dengan SBY
Istana: Soal Anak Istri Nazaruddin, Tak Ada Kaitan dengan SBY
JAKARTA- Nazaruddin tak lagi segarang saat pelariannya. Bila dulunya mengobrak-abrik Partai Demokrat, kini mantan bendahara umum PD tersebut justru tengah memohon kepada Ketua Dewan Pembina PD yang juga Presiden SBY agar anak istrinya tidak diganggu. Untuk itu Nazaruddin berjanji tidak akan menyeret satupun nama politisi PD dalam kasusnya.

"Saya tadi sudah mendengar dari media televisi dan sudah saya sampaikan kepada Bapak Presiden. Beliau berpesan proses hukum saudara Nazaruddin sekarang sedang di KPK dan harus terus dijalankan sesuai hukum yang berlaku," kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana Negara, Kamis (18/8).

Lalu bagaimana soal permohonan Nazaruddin agar Presiden SBY berjanji bisa memberikan ketenangan lahir batin pada keluarganya, dengan kompensasi selama proses pemeriksaan di KPK tidak akan menyeret nama politisi Partai Demokrat?

"Kalau dikatakan mengganggu anak-istri, tidak ada sedikitpun kaitannya dengan Pak SBY. Tidak ada kaitan langsung Pak Presiden melakukan intervensi apapun pada proses hukum," tegas Julian.

JAKARTA- Nazaruddin tak lagi segarang saat pelariannya. Bila dulunya mengobrak-abrik Partai Demokrat, kini mantan bendahara umum PD tersebut justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News