Isteri Gayus Ikut ke Singapura

Semua Rekening Diblokir

Isteri Gayus Ikut ke Singapura
Isteri Gayus Ikut ke Singapura
JAKARTA - Mabes Polri mengaku sudah mengendus keberadaan tersangka kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan, di Singapura. Gayus yang ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang) itu membawa isterinya Milana Anggraeni ke negeri singa itu. Penyidik Mabes Polri tengah berada di Batam, pulau yang persis berada di seberang Singapura. Apakah penyidik itu akan menyeberang untuk menangkap Gayus?

"Penyidik di sana (Batam) sedang mengikuti pelatihan bukan untuk menangkap Gayus. Tapi, kan sudah dekat, tinggal nyeberang ya," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Edward Aritonang kepada pers di Balai Media dan Informasi, Mabes Polri, Selasa (30/3) siang.

Edward menambahkan bahwa Mabes Polri juga telah melakukan blokir terhadap rekening Gayus Tambunan dan rekening-rekening lain yang menerima aliran dana dari Gayus Tambunan dalam makelar kasus pajak beberapa waktu lalu. Sehingga, Gayus dipastikan tidak bisa mencairkan duitnya dalam rekening tersebut.

"Sekarang, tim sudah melakukan pemblokiran terhadap rekening Gayus, termasuk pemblokiran terhadap rekening-rekening penerima dari Gayus," beber Edward.

JAKARTA - Mabes Polri mengaku sudah mengendus keberadaan tersangka kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan, di Singapura. Gayus yang ditetapkan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News